Victoria Beckham Berharap Putrinya Ikut Jejak Kariernya

Senin, 30 April 2018 - 21:11 WIB
Victoria Beckham Berharap Putrinya Ikut Jejak Kariernya
Victoria Beckham Berharap Putrinya Ikut Jejak Kariernya
A A A
LONDON - Victoria Beckham yakin putrinya, Harper yang berusia enam tahun akan menjadi artis make-up, setelah dia meriah ibunya menjadi kucing akhir pekan ini.

Perancang busana berusia 44 tahun itu berpikir bahwa Harper memiliki potensi untuk berkarier di industri kecantikan ketika buah hatinya itu mengubah wajahnya menjadi kucing dengan menggunakan cat dan lipstik yang berkilauan.

Victoria kemudian memperlihatkan skill anaknya itu ke Instagram, di mana mantan penyanyi Spice Girls ini mengunggah foto wajah hasil karya Harper. Dia juga memberi catatan kecil untuk foto yang dipublikasinnya. “Ini dia!” tulis istri mantan pesepakbola David Beckham.

Namun, wanita yang pandai mendesain gaun indah ini terkejut ketika Harper berkata dia ingin menggunakan alat-alatnya untuk mengubah ibu dan ayahnya yang terkenal menjadi kucing emoji. “Jadi kreatif !!! Harper ingin mengubahku menjadi kucing emoji!” tambahnya.

Victoria mendokumentasikan kerja keras Harper di situs jejaring sosialnya ketika si kecil merias bibir merahnya dan kumis kecil serta telinga yang manis. “Future make up artist ?,” ujarnya diikuti empat emoji kucing yang berbeda.

Harper bukan satu-satunya yang memiliki harapan besar untuk melanjutkan karier dari orang tuanya itu. Sebelumnya, Brooklyn yang saat ini berusia 19, putra sulungnya sedang belajar fotografi di Parsons School of Design di New York City.

Romeo pun nampaknya mengikuti jejak ibunya dan telah mengembangkan kemampuannya untuk fashion. Sementara, Cruz yang berusia 13 tahun berencana untuk masuk ke industri musik begitu selesai sekolah.

Remaja itu mengejutkan dunia dua tahun lalu ketika merilis single debutnya 'If Every Day is Christmas' yang dilakukan untuk amal pemuda di Inggris.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)